Pondok Khitan Mudahkan Proses Khitan Bagi Anak-Anak
Senin 30 Oktober 2017

Brajan Dalam kehidupan seorang tentara memiliki semboyan never old soldier, yang memiliki makna seorang tentara walaupun sudah pensiun tetaplah mengabdikan diri untuk bangsa dan Negara.

Mujiman merupakan seorang veteran Angkatan Udara yang bekerja di RSAU Lanud Adi Sumarmo, Surakarta bagian kesehatan. Selama puluhan tahun berkarir Mujiman memanfaatkan pengalamannya untuk membuka jasa Khitan yang ia beri nama Pondok Khitan Modern 1001.

Pondok Khitan Modern 1001 melayani jasa Bius Tanpa Suntik, Laser, Tradisional, Hipnoterapi, Hipnokhitan, dan tanpa jahitan. Mujiman yang telah banyak  makan asam garam di bidang kesehata,  tak membuat Mujiam berpuas diri dengan keahlian yang dimiliki. Mujiman menggunaka metode khitan modern diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jasanya. Mujiman saat ini hanya ingin memberikan manfaat dari keahliannya untuk membantu masayarakat khususnya desa Brajan.

Mujiman dalam memberikan pelayanan kepada warga desa menengah kebawah tidak pernah memasang tarif. Mujiman juga tidak mengenakan bayaran bagi yatim piatu karena tujuan awalnya sekedar ingin membantu proses anak-anak menuju akhil baligh yang diwajibkan dalam syariat islam.

Lokasi yang digunakan untuk khitan berada di dalam rumahnya yang bersebelahan dengan Pesantren Akmaliah Salafiah. Bila anda memasuki desa Brajan maka akan terlihat papan warna biru bertuliskan Pondok Khitan Modern 1001. Mudah bukan mencari alamat Jasa Khitan bagi anda yang ingin mengkhitankan putra anda juga bisa menghubungi 085728284888.

Berita Terkini
Wakil Bupati Lantik Pejabat Baru
Senin 23 Oktober 2017